Pertandingan Real Madrid melawan Almeria yang berlangsung Minggu (22 Mei 2011) dini hari WIB ini terdapat beberapa momen penting. Salah satunya adalah farewell dari kiper nomor dua Madrid, Jerzy Dudek.

Kiper timnas Polandia ini memutuskan untuk gantung sarung tangan di usianya yang ke 38. Kontrak Dudek bersama Madrid memang berakhir di musim ini.

Melawan Almeria, pelatih Jose Mourinho memberi kesempatan bermain selama 77 menit. Dudek kemudian digantikan oleh pemain Real Madrid Castilla, Jesus Pasillo. Ketika hendak ke luar lapangan, para pemain Los Blancos berkumpul dan kemudian membentuk koridor yang mengarahkannya menuju ke bangku cadangan. Hal ini diakui Dudek membuatnya terharu.

“Tiga minggu lalu aku sudah tahu akan bermain. Tapi, aku tidak berharap akan seperti ini. Ketika teman-temanku membentuk koridor… Aku tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkannya. Aku sangat senang dan empat tahun terakhir telah luar biasa. Aku selalu berusaha membantu tim. Waktu terasa cepat berlalu karena empat tahun ini fantastis.”

Selain itu, sebelum pertandingan Dudek mendapatkan penghargaan atas komitmen serta kesetiaannya kepada Los Blancos yang secara langsung diserahkan oleh Presiden Florentino Perez.

Selama empat musim bersama Madrid, Dudek mempersembahkan 1 piala liga (2007-2008), 1 piala Super Spanyol (2008), dan 1 piala Copa Del Rey (2010-2011). Meskipun hanya membela Los Blancos selama 12 kali, dukungan Dudek dari pinggir lapangan tak akan pernah dilupakan oleh Madrdista di seluruh dunia. MUCHAS GRACIAS, DUDEK!!

Iklan

About realmadridgirl

A 14 y.o Madridista, and proud to be. Mourinho is my inspiration. I love all Real Madrid players ;)

What do you think about this post? Comment Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s