Video yang kali ini mau aku share adalah …

*Jeng Jeng*

Video ini kaya semacam iklan buat menarik wisatawan buat mengunjungi Spanyol terutama Madrid. Di sini pemain-pemain kita diwawancarai apa aja sih yang menarik dan yang bisa kita dapatkan kalo berkunjung ke Madrid. Enjoy, Madriditas ^^

Gimana menurut kalian? Komen yaa 🙂 HALA MADRID!!

Iklan

About realmadridgirl

A 14 y.o Madridista, and proud to be. Mourinho is my inspiration. I love all Real Madrid players ;)

4 responses »

  1. inthedark666 berkata:

    mantap! berapa ya ongkos kesana.. -_-‘

What do you think about this post? Comment Here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s