Akhir-akhir ini, muncul berita akan ketertarikan Manchester City kepada mega bintang kita, Cristiano Ronaldo. Bahkan klub yang bermarkas di Eastland tersebut siap menggaet Ronaldo dengan nilai transfer sebesar 150 juta poundsterling. Selain itu, City juga mengiming-imingi Ronaldo dengan gaji sebesar 21 juta poundsterling per musimnya.

Namun, seperti ketika diwawancarai AS, pemain berkebangsaan Portugal itu menyatakan komitmennya kepada Madrid.

” Saya tidak akan ke Manchester City. Saya katakan saya tidak akan ke sana. Uang bukanlah hal terpenting.”

“Jika saya memikirkan tentang uang, mungkin saja sekarang saya sudah pergi. Namun, hal yang terpenting adalah sikap orang-orang di sini, dan mereka memperlakukanku dengan baik dan saya bahagia di Madrid.”

Ronaldo juga menyebutkan ia akan siap jika presiden menyodorkan kontrak selama sepuluh tahun.

“Saya akan di sini selama sepuluh tahun ke depan dan pensiun di klub,” paparnya.

About realmadridgirl

A 14 y.o Madridista, and proud to be. Mourinho is my inspiration. I love all Real Madrid players ;)

What do you think about this post? Comment Here!

