Striker bernomor punggung 20, Gonzalo Higuain menyatakan kebahagiaannya bermain di Madrid.  Seperti diwawancarai AS, pemain berpaspor Argentina ini menginginkan lebih banyak gelar bersama Los Blancos.

“Saya ingin tinggal di sini. Saya ingin memenangkan lebih banyak gelar dan saya merasa dicintai oleh para fans. Tidak ada yang lebih baik selain berada di sini. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Dan saya sadar bahwa skuad di Real Madrid dipenuhi oleh pemain-pemain hebat, dan saya harus bekerja keras untuk mendapat tempat di tim,” ujarnya seperti dikutip di situs resmi.

Pemain kelahiran 10 Desember 1987 ini juga menyatakan kegembiraannya dilatih oleh The Special One.

“Saya sangat berterima kasih kepada pelatih. Dia yang terbaik buatku. Saya hanya punya hal-hal yang baik untuk dikatakan tentangnya.”

HALA MADRID!!

Credit : realmadrid.com

About realmadridgirl

A 14 y.o Madridista, and proud to be. Mourinho is my inspiration. I love all Real Madrid players ;)

What do you think about this post? Comment Here!

