Setelah menjalani tes kesehatan di rumah sakit Sanitas, Fabio Coentrao meneken kontrak 6 tahun bersama Madrid. Coentrao sendiri menjadi pemain kelima yang diikat Madrid untuk musim depan. Dalam wawancaranya, bek 23 tahun ini mengaku sangat senang bergabung dengan Real Madrid. Ia juga mengatakan bahwa bergabung dengan Real Madrid adalah impiannya sejak kecil.

Apa kata Coentrao? Let’s check his interview with Real Madrid TV!

Anda selalu mengatakan ingin bermain untuk Madrid, jadi ini pasti impian yang menjadi kenyataan?

Ya, benar. Semua pemain selalu memimpikan bermain untuk Real Madrid. Aku menginginkannya sejak kecil. Aku bermimpi bisa bermain untuk tim ini. Itu adalah impianku dn sekarang telah menjadi kenyataan. Aku berharap ini terus berlanjut dan menunjukkan kepada semua orang aku siap untuk bermain di sini.

Apa yang Anda pikirkan ketika menandatangani kontrak di Real Madrid?

Jujur saja aku tidak memikirkan apa-apa. Aku hanya gugup. Bersama Presiden dan menandatangani kontrak itu seperti mimpi saja.

Apakah Anda sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan Mourinho?

Tentu saja. Dia adalah pelatih terbaik di dunia. Ini yang membuat saya bangga bisa bekerja sama dengannya.

Anda akan bersaing dengan pemain-pemain berkualitas untuk mendapatkan tempat di tim, tapi persaingan ini baik supaya pemain bisa berkembang…

Itu bagus, terutama untuk Real Madrid. Memiliki pemain berkualitas seperti Marcelo adalah sangat baik. Aku akan bekerja keras untuk bermain dan begitu juga dia. Kami akan bersaing untuk merebut satu  tempat dan tim akan mendapat keuntungan dari itu. Hal itu mrnjadi yang terpenting.

Anda sudah tahu La Liga ketika masih di Zaragoza. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

La Liga adalah liga yang sangat kompetitif dan memiliki banyak tim solid. Aku sangat antusias untuk bermain di kompetisi ini dan memenanginya bersama Real Madrid, yang mana merupakan klub terbaik di dunia.

Banyak pemain dari Timnas Portugal yang mungkin akan mempermudah proses adaptasi Anda.

Ya, aku yakin ini akan sangat membantu. Aku baru saja bergabung dengan klub terbaik di dunia, meskipun Benfica juga klub yang penting, tapi tetap ada perasaan yang aneh. Penting untuk memiliki teman di sini karena hal ini akan memudahkan saya.

That’s all the interview. Wish Coentrao can help Madrid to win all competitions next season. HALA MADRID!

 

About realmadridgirl

A 14 y.o Madridista, and proud to be. Mourinho is my inspiration. I love all Real Madrid players ;)

What do you think about this post? Comment Here!

