Kalah 3-2 di Leg 2 mungkin menyakitkan. Bukan cuma buat para pemain yang terlibat secara langsung di lapangan, Madridista pastinya akan kecewa dengan gagalnya Madrid merengkuh piala Super. Namun, Mourinho tetap melihat di sisi positifnya. Berikut wawancara bersama Jose Mourinho dilansir di situs resmi klub.

“Real Madrid memberikan performa yang spektakuler dari awal hingga menit akhir. Saya hanya mengatakan apa yang saya pikirkan. Kami datang kemari untuk bermain. Apa yang saya katakan bukanlah kritikan. Saya hanya mengatakan kenyataan: tidak ada ball boys di babak kedua, yang merupakan sesuatu yang khas dari tim kecil ketika mengalami kesulitan. Apa yang terjadi hanya terjadi, tapi saya tetap senang dengan tim saya,” ujar Mourinho.

“Kami merasa telah memainkan dua pertandingan yang sangat baik secara keseluruhan. Tim ini lebih baik dari tahun lalu. Semakin lama anda bekerja dengan orang-orang, semakin baik untuk memiliki tahun yang lebih baik. Kami bermain sembilan pertandingan pra musim ini dan terbukti untuk menjadi lebih baik dari tahun lalu. Saya senang dengan kemajuan anak-anak.”

“Wasit harus menghukum apa yang pantas untuk dihukum. Pepe dan Marcelo bermain sangat baik, satu untuk 90 menit dan yang lainnya selama 45 menit. Saya tidak ingin mengatakan kalau kami senang karena kami tidak memenangkan Piala Super Spanyol.”

“Kami berniat untuk bermain sebagai laki-laki dan tidak jatuh hanya dengan sedikit sentuhan,” sepertinya perkataan Mou ini menyindir tim lawan hahaa…

About realmadridgirl

A 14 y.o Madridista, and proud to be. Mourinho is my inspiration. I love all Real Madrid players ;)

What do you think about this post? Comment Here!

