Jose Mourinho membuat pernyataan untuk mengklarifikasi pemberitaan-pemberitaan di media yang menyebutnya akan segera pindah dari Real Madrid. Dalam suratnya, Mou juga meminta maaf kepada seluruh Madridista terhadap attitude-nya di Leg 2 Piala Super Spanyol. Berikut pernyataannya seperti dilansir di RealMadrid.com…Hanya mereka yang tidak tahu saya yang bisa bermimpi, berpikir atau percaya jika saya akan pergi dari Real Madrid pada tahap ini…

Saya percaya banyak orang yang terkejut dengan kualitas sepakbola yang ditunjukkan oleh Real Madrid selama pra musim dan akan menjadi berita yang mengejutkan buat mereka jika saya meninggalkan klub sekarang. Tidak mungkin!

Saya memiliki presiden yang fantastis yang sangat cerdas dan dengannya saya memiliki hubungan pertemanan yang hebat. Saya juga punya Direktur Umum yang bekerja 24 jam sehari, jadi motivasi saya sangatlah besar dan Madridismo saya lebih besar  lagi daripada Madridismo yang semu…

Tidak mungkin saya akan pergi. Tidak mungkin!

Saya juga meminta maaf kepada Madridistas, dan hanya kepada mereka, tentang sikap saya di pertandingan terakhir kami. Beberapa orang beradaptasi lebih baik terhadap kemunafikan di sepakbola dibanding saya, dan mereka menyembunyikan wajahnya dan berbisik di lorong-lorong…

Saya tidak belajar untuk menjadi munafik, dan saya tidak ingin seperti itu.

Saya mendoakan yang terbaik untuk semua. Kita akan bertemu besok di Stadion Santiago Bernabeu.

Satu hal yang bisa kita ambil pelajaran dari seorang Mourinho adalah ketidakmunafikannya. Ia berani menunjukkan apa yang ada dipikirannya dibanding menutupi dan membicarakannya di belakang. Inilah yang patut kita acungi jempol. Kepercayaan diri, kesetiaan, dan dedikasinya kepada seluruh Madridista di dunia. Masalah yang lalu biarlah kita lupakan, mari kita mendukung Mou untuk meraih trofi demi trofi bersama Iker Casillas cs. VAMOS MOU! HALA MADRID!!

About realmadridgirl

A 14 y.o Madridista, and proud to be. Mourinho is my inspiration. I love all Real Madrid players ;)

What do you think about this post? Comment Here!

